Tepung Kowloon | Water lily Flour

tepung kowloon
tepung kowloon
Tepung Kowloon merupakan salah satu merk dari jenis tepung yang berasal dari biji gandum yang dikupas sampai putih, biasanya digunakan untuk bahan dasar pembuatan hidangan dim sum seperti bakpao. Makanan yang dibuat dari tepung ini hasilnya berbeda sekali dibandingkan dengan makanan berbahan dasar tepung terigu biasa.

Contohnya saja bakpao, bakpao yang dibuat dari tepung kowloon memiliki tekstur yang lebih lembut, warna bakpao lebih putih serta kandungan gizi bakpao dari tepung kowloon lebih tinggi.


tepung kowloon
Salah satu merk tepung hongkong
Penggunaan tepung kowloon sangatlah penting bagi para industri makanan, tepung ini memiliki berbagai manfaat dan kelebihan, salah satu kelebihannya adalah warna yang lebih putih dan kandungan gluten yang rendah. Selain sebagai bahan dasar dim sum, tepung kowloon ini juga bisa digunakan sebagai bahan pembuatan roti, sehingga roti yang dihasilkan memiliki warna yang lebih putih.

Tepung kowloon biasanya di jual di toko bahan kue, dan kebanyakan terdapat di daerah Surabaya , Jawa Timur. Dan anda juga bisa mencari tepung kowloon ini di situs penjualan online, jika anda kesulitan untuk mencari penjual tepung kowloon.

Comments

Post a Comment

Popular Posts